Sabtu, 18 Mei 2013

Batu Mulia Murah


Rp.275.000


Selamat datang di Vallencia Gemstone Asia.
Vallencia Gemstone Asia merupakan website penjualan cincin batu mulia seperti zamrud, safir, kalimaya, berlian, diamod, emerald, opal, garnet, ruby, mirah dan batu Permata lainnya secara online yang terpercaya dari kota Palembang. Mengapa  Vallencia Gemstone bisa dipercaya? berikut alasannya :

Pertama, Saya bersedia melakukan pembayaran secara COD atau Cash on Delivery yang artinya saya bersedia melakukan pertemuan secara langsung kepada calon pembeli dan pembeli baru menyerahkan uangnya ketika barang yang dibeli sudah ada ditangan (khusus wilayah Palembang).

Kedua, Alamat serta nomor telpon saya lengkap dan dapat diverifikasi.

Ketiga, Web ini tertaut dengan semua akun sosial network pribadi saya, sehingga jika saya melakukan penipuan akan sangat mudah untuk melacak saya.

Keempat, Domain Website resmi Vallencia Gemstone ini adalah domain berbayar yang teregistrasi di http://www.masterweb.net/  yang artinya data identitas saya valid. Jika Anda ingin membuktikan dan mengecek pemilik akun Domain ini silahkan lakukan Lookup dibeberapa website yang menyediakan Whois Lookup, misalnya di http://www.whois.com .

Dan terakhir, saya juga memiliki akun di tokobagus yang telah terverifikasikan alamat saya oleh pihak Tokobagus. Silahkan kunjungi juga http://meletekdewek.tokobagus.com/ dan silahkan cek status Verified saya disana


Dan tak lupa pula Saya memperingatkan Anda agar kiranya untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, saya hanya memiliki satu nomor ponsel (0711 702 7654) dan rekening bank di Bank Mandiri atas nama Amir Hamzah saja, maka selain tersebut diatas saya pastikan adalah Penipuan. Silahkan hubungi saya langsung ke 0711 702 7654, Invite Pin BB di 31164fa2 atau email saya di meletekdewek@yahoo.com Terima Kasih

KUNJUNGI KAMI DI WWW.VALLENCIAGEMSTONE.ASIA

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website Gampangjual. Kami akan mereview komentar Anda dan akan segera mempostingnya.